FAQ

FAVORITE ASK QUESTION :

TANYA : BAGAIMANA CARA MENGAJUKAN PINJAMAN LEWAT PAK HUMALA?
JAWAB : 

  • HUBUNGI SAYA DI 081314444831 ATAU 02192089557
  • INFOKAN TIPE LENGKAP MOBIL YANG INGIN ANDA JAMINKAN
  • INFOKAN JANGKA WAKTU ANGSURAN YANG ANDA PILIH
  • INFOKAN ANGKA PINJAMAN YANG ANDA AJUKAN
  • SAYA AKAN HITUNG MELALUI SISTEM PERUSAHAAN KAMI
  • SAYA AKAN MENGHUBUNGI ANDA MENGENAI BESAR ANGSURANNYA
  • SILAHKAN MELENGKAPI PERSYARATANNYA
  • APABILA SUDAH LENGKAP, SILAHKAN INFOKAN ALAMAT LENGKAP ANDA
  • KAMI AKAN DATANG KETEMPAT ANDA UNTUK MENGAMBIL DATA DAN SURVEY
  • SETELAH ANDA SETUJU DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN, ANDA BISA LANGSUNG MENANDATANGANI DOKEMEN PERSYARATAN KREDIT
  • ANDA BISA LANGSUNG MENYERAHKAN BPKB MOBIL ANDA YANG ASLI, NAMUN UNTUK ALASAN KENYAMANAN, ANDA BISA LANGSUNG DATANG KEKANTOR KAMI UNTUK MENYERAHKAN SENDIRI BPKB ASLI MOBIL ANDA
  • KAMI INFOKAN WAKTU PENCAIRAN DANA ANDA, APABILA ANDA MAU, BISA DITRANSFER KE REKENING PRIBADI ANDA
  • DANA TUNAI SUDAH ANDA TERIMA UTUH, TANPA POTONGAN APAPUN

TANYA : APABILA SAYA MENGAJUKAN PINJAMAN MELALUI ANDA DAN DISETUJUI, APAKAH ANDA AKAN MEMINTA SUKSES FEE KEPADA SAYA?
JAWAB : TIDAK, SAYA TIDAK AKAN MEMINTA SEDIKIT PUN SUKSES FEE ATAU KOMISI KEPADA PARA CUSTOMER/NASABAH KAMI, KARENA ITU MELANGGAR ETIKA PERUSAHAAN

TANYA : SAYA KEBETULAN SEDANG TIDAK MEMPUNYAI PULSA, APAKAH BOLEH SAYA SMS UNTUK MENDAPATKAN INFO PINJAMAN?
JAWAB : BOLEH SAJA, SAYA AKAN MEMBALAS SMS ANDA

TANYA : KENAPA KALAU DI HUBUNGI KE HP, TIDAK DIANGKAT/DIJAWAB?
JAWAB : SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF APABILA SAAT ANDA MENGHUBUNGI KE HP, SAYA TIDAK MENJAWAB PANGGILAN ANDA ATAU LAMA UNTUK  MEMBALAS SMS ANDA, DIKARENAKAN SAYA LEBIH SERING BERADA DI LAPANGAN ATAU DIJALAN DAN UNTUK MENGEJAR WAKTU SAYA MENGGUNAKAN TRANSPORTASI MOTOR, KADANG SAYA TIDAK MERASAKAN ADA PANGGILAN MASUK ATAU SMS MASUK KE HP SAYA, HP SELALU SAYA LETAKKAN DI DALAM KANTUNG JAKET SAYA YANG AGAK TEBAL.